informasi
Cerita Singkat Ibu Tati Maryati Persiapkan Masa Pensiun

20 Nov 2021

Cerita Singkat Ibu Tati Maryati Persiapkan Masa Pensiun

Hai Insan Astra!

Yuk kita sapa para calon serta pensiunan Astra. Apa kabar Pensiun? Harus tetap sehat dan keren ya!

Kali ini ada kegiatan menarik dari Pensiunan Astra yaitu Ibu Tati Maryati.Beliau merupakan calon pensiunan asal PT Marga Mandalasakti pada angkatan 48 Program Persiapan Pensiun DPA.

Saat ini beliau telah mempersiapkan masa pensiunnya di bidang jajanan kuliner. Insan Astra pasti sudah familiar dengan Emping Melinjo yang biasa dihidangkan bersama dengan makanan-makanan nusantara seperti soto, tongseng, nasi uduk, dan masih banyak lagi.

Berawal dari hobi memasak, Ibu Tati mulai dengan membuka kedai soto betawi yang sudah tidak asing lagi kaitannya dengan Emping. Kemudian beliau mencoba menjual emping tersebut secara terpisah kepada rekan-rekannya di kantor. Tanpa disangka, jajanan pelengkap tersebut cukup laris di lingkungan beliau.

Melihat peluang penjualan emping cukup baik, Ibu Tati melanjutkannya dengan menawarkan supply emping kepada para pelaku usaha di sekitaran tempat tinggalnya.

Kini, beliau sudah memiliki pelanggan tetap dengan pemesanan minimal 5 kilogram emping dalam sehari. Wah luar biasa! 

Nah bagi para pensiunan ataupun calon pensiunan yang sedang menjalani kegiatan atau usaha, dan ingin kegiatan tersebut dipromosikan secara GRATIS oleh DPA, langsung saja lengkapi data diri serta foto profil dan foto kegiatan usaha di bit.ly/PensiunKerenDPA

Ayo tunggu apa lagi? Bagikan kegiatan menarikmu, Bersama DPA persiapkan pensiun dengan lebih baik.

 

Kembali ke Kegiatan Pensiunan