Login di BeliBareng dengan Akun DPA Mobile

28 Oct 2019

Login di BeliBareng dengan Akun DPA Mobile

Jakarta, 28 Oktober 2019 (DPA) Seiring dengan meningkatnya penggunaan internet di Indonesia, potensi e-commerce pun ikut meningkat. Hal ini mendorong mendorong ASTRA untuk juga terjun ke dalam ekonomi digital dengan meluncurkan sebuah platform untuk insan ASTRA dan grup ASTRA, Marketplace untuk Procurement yaitu BeliBareng..

BeliBareng merupakan e-commerce yang dikhususkan untuk karyawan Astra. Kategori Kategori yang ditawarkan di BeliBareng cukup banyak , mulai dari Elektronik, alat tulis kerja, perlengkapan sekolah, olahraga, alat pelidung diri, server dan storage, souvenir hingga fashion. Setelah menentukan pilihan dan melakukan transaksi, barang yang dipesan akan langsung dikirim ke alamat kantor masing-masing.

Demi meningkatkan pelayanan terhadap penggunanya, BeliBareng bekerjasama dengan Dana Pensiun Astra (DPA). Tanpa perlu register menggunakan alamat e-mail kantor, Insan Astra dapat langsung log in menggunakan akun DPA Mobile pada layar desktop. Dengan adanya kemudahan tersebut, seluruh karyawan Astra diharapkan dapat mengakses platform ini di https://belibareng.co.id/.

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us