Booth Astra Financial Resmi Dibuka di GIIAS 2023

18 Aug 2023

Booth Astra Financial Resmi Dibuka di GIIAS 2023

Pada Kamis (10/8/2023), GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang. Di hari yang sama, Astra Financial sebagai Platinum Sponsor juga meresmikan boothnya di Hall 7.

Booth Astra Financial secara resmi dibuka oleh Ogi Prastomiyono selaku Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan dan Dana Pensiun merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK, Agusman selaku Kepala Eksekutif Pengawas Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK, Prijono Sugiarto selaku Presiden Komisaris Astra, Djony Bunarto Tjondro selaku Presiden Direktur Astra, dan Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial.

Pada sambutannya, Bapak Suparno Djasmin menyampaikan "Bila tema GIIAS tahun ini adalah "Future Now" yang memberikan wawasan tentang peralihan menuju era elektrifikasi, booth Astra Financial tahun ini membawakan tema "Driving your dreams". Yaitu mengajak konsumen untuk berani memiliki mobil impiannya,"

Para pengurus Dana Pensiun Astra yang turut hadir dalam pembukaan GIIAS juga mengucapkan selamat dan harapannya agar hadirnya Astra Financial di GIIAS dapat mendukung kegiatan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat sesuai program yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pada perhelatan pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya yang siap menawarkan berbagai program promo menarik serta hiburan yang dilengkapi dengan edukasi mengenai pentingnya literasi keuangan di GIIAS 2023.

Untuk menemukan booth main booth Astra Financial terletak di Hall 7 Blok 7C  dan tiga satelite booth terletak di Pre Function Hall 10, Pre Function Hall Nusantara, dan Pre Function Hall 1 pada tanggal 10-20 Agustus 2023.

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us