E-TALK DPA : Mencapai Pensiun yang Sehat dan Bahagia

04 Nov 2020

E-TALK DPA : Mencapai Pensiun yang Sehat dan Bahagia

Pada 4 November 2020 Dana Pensiun Astra (DPA) kembali menyelenggarakan Education Talk (E-Talk) yang merupakan salah satu rangkaian sosialisasi daring DPA. E-Talk kali ini disampaikan oleh Bapak Lukas Iwan Setiadi, selain saat ini sebagai praktisi, beliau pernah menjabat sebagai Pengurus Dana Pensiun Astra Dua periode 2010 - 2012 dan memasuki masa pensiunnya sebagai salah satu Direksi di salah satu perusahaan di AHEMCE Group. 


Kegiatan E-Talk yang mengangkat tema Happy & Healthy Retirement ini bertujuan untuk mengedukasi Peserta mengenai bagaimana cara mempersiapkan pensiun yang sehat dan bahagia secara finansial. Materi yang disampaikan mencakup bagaimana peserta dapat mengukur kesehatan keuangan dan mengelola aset yang dimiliki agar dapat tetap menghasilkan. Kegiatan ini juga diikuti oleh lebih dari 40 Peserta yang telah mengikuti kegiatan Program Persiapan Pensiun (P3).

 

Rekaman hasil kegiatan sosialiasi daring DPA dapat disaksikan melalui DPA TV pada aplikasi DPA Mobile. Informasi kegiatan DPA dapat diakses melalui akun Instagram @dapenastra_official dan bit.ly/DPAstra.

 

Kembali ke Kegiatan Umum