DPA SELENGGARAKAN SOSIALISASI DI DUA KOTA SEMARANG DAN SERANG BULAN JULI 2019

29 Jul 2019

DPA SELENGGARAKAN SOSIALISASI DI DUA KOTA SEMARANG DAN SERANG BULAN JULI 2019

Pada bulan Juli 2019 ini Dana Pensiun Astra (DPA) menyelenggarakan sosialisasi untuk peserta AFFCO di dua wilayah sekaligus yaitu Kota Serang dan Kota Semarang. Sosialisasi untuk AFFCO Serang bertempat di Le Dian Hotel Serang pada tanggal 18 Juli 2019, sedangkan sosialisasi untuk AFFCO Semarang digelar di Hotel Novotel Semarang pada tanggal 25 Juli 2019.

 

Sosialisasi untuk AFFCO Serang dihadiri oleh 130 peserta dan untuk AFFCO Semarang dihadiri lebih dari 200 peserta. Kedua AFFCO tersebut berasal dari 20 perusahaan Astra Group, diantaranya dari PT Astra International - Toyota Sales Ops, PT Astra International - Daihatsu Sales Ops, PT Astra International - Isuzu Sales Ops, PT Astra Sedaya Finance, PT FIF Group, PT United Tractors, PT Serasi Autoraya dan perusahaan mitra lainnya. Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB diawali dengan sambutan perwakilan pengurus AFFCO dan dilanjutkan dengan penyampaian materi informasi Dana Pensiun, anya jawab dan diakhiri dengan makan malam. Kedua acara sosialisasi tersebut berjalan dengan baik dan peserta sangat antusias, terlihat dari banyaknya peserta yang hadir serta pertanyaan yang disampaikan kepada tim DPA.

 

Sosialisasi ini bertujuan memberikan pengetahuan dan informasi terbaru seputar dana pensiun dan perkembangannya, seperti informasi klaim, investasi, jaringan komunikasi, Program Persiapan Pensiun (P3), Peserta Pasif, dan layanan baru DPA. Tidak hanya bagi peserta DPA di wilayah Jabodetabek, informasi DPA juga harus disampaikan secara merata kepada peserta DPA yang berada diluar kota, untuk itu sosialisasi DPA dilakukan di wilayah Affco yang berbeda beda setiap tahunnya.

 

Dana Pensiun Astra berterimakasih kepada pengurus AFFCO Serang dan AFFCO Semarang  atas bantuan dan dukungan yang diberikan, sehingga acara sosialisasi ini berjalan dengan lancar. Kami berharap apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat.

 

Permudah berinteraksi dengan layanan kami serta rasakan beragam fitur yang nyaman dan lebih dari sekedar layanan dana pensiun hanya di DPA Mobile, download segera hanya di Google Play (bit.ly/DPAmobile) dan Apple I Store (bit.ly/DPAmobileIOS).

 

Kembali ke Kegiatan Umum
whatsappChat Us