Sosialisasi DAPEN ASTRA di Bulan Ramadhan 2019

11 Jun 2019

Sosialisasi DAPEN ASTRA di Bulan Ramadhan 2019

Dana Pensiun Astra senantiasa menyapa pesertanya yang merupakan karyawan Astra Group dan tersebar dari seluruh Indonesia, melalui sosialisasi ke mitra pendiri dan juga AFFCO yang tersebar di beberapa kota besar. Pada Ramadhan 2019 kali ini, DPA berkesempatan menyapa peserta dari Mitra Komatsu Group dan 2 kota besar yaitu Samarinda serta Padang.

Setelah sebelumnya tim DPA melakukan sosialisasi di Kota Samarinda yang dihadiri oleh 141 Peserta dari AFFCO Samarinda. Pada tanggal 16 Mei 2019, bertempat di Andromeda Ballroom Mercure Hotel - Padang, Tim DPA kembali melakukan sosiliasasi di Kota Padang yang dihadiri sebanyak 177 Peserta yang berasal dari perwakilan AFFCO Padang. Dalam kagiatan tersebut antusiasme peserta cukup tinggi dengan tingkat pemahaman terhadap materi yang disampaikan sebesar 94.48.

Selain melakukan sosialisasi kepada perwakilan AFFCO di beberapa kota besar, Tim DPA pun mendapatkan undangan dari Komatsu Group (PT Komatsu Indonesia, PT. Komatsu Marketting Support Indonesia & PT Komatsu Undercariage Indonesia) pada tanggal 15 Mei 2019 bertempat di KIMDI (Komatsu Indonesia Management Development Institute) untuk melakukan sosialisasi kepada PIC HRD Perusahaan yang ada dibawah Komatsu Indonesia.

Materi yang disampaikan kepada seluruh peserta DPA baik perwakilan AFFCO maupun mitra mencakup Regulasi Dana Pensiun, Program Dana Pensiun, Investasi, Tata Cara Klaim, Program Persiapan Pensiun dan Jalur Komunikasi DPA.

 

Pada Kesempatan ini, DPA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Sosialiasi kepada peserta diseluruh Indonesia. Untuk untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 6530 9009 ext 113/114, WhatsApp 0878 8181 5252 atau DPA Mobile (bit.ly/DPAmobile). 

 

 

Kembali ke Kegiatan Umum
whatsappChat Us