DIC Gathering 2018

30 Jun 2018

DIC Gathering 2018

Sebagai salah satu wujud transparansi pengelolaan dan pertanggungjawaban, pada tanggal 10 April 2018 lalu, Dana Pensiun Astra kembali mengadakan DIC Gathering di William Soeryadjaya Hall, Gedung AMDI Astra International. Acara ini dihadiri oleh direksi (atau yang mewakilinya) dari mitra pendiri yang membawahi HRD dan Finance. DIC Gathering bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara DPA dan mitra pendiri, dan sebagai sarana penyampaian informasi yang terkait dengan kinerja DPA selama setahun terakhir dan program-program terbaru yang hadir di DPA.

Acara ini dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Suparno Djasmin selaku Ketua Dewan Pengawas Dana Pensiun Astra, dilanjutkan dengan penyampaian laporan kinerja DPA di tahun 2017 oleh Bapak Suheri sebagai Chief Dana Pensiun Astra. Untuk sesi penutup, hadir Bapak Michael Tjoajadi selaku CEO dari Schroders Investment Management Indonesia yang menyampaikan paparan terkait dengan investasi.

Paparan yang mengangkat tema "2018 Heightened Global Risk" ini membahas tentang kondisi perekonomian global di tahun 2018 ini dan dampaknya terhadap perekonomian Indonesia. 

 

Kembali ke Kegiatan Umum