DPA Kembali Selenggarakan Acara HRD Gathering 2017

06 Jun 2017

DPA Kembali Selenggarakan Acara HRD Gathering 2017

Pada Jumat – Sabtu, 05-06 Mei 2017 Dana Pensiun Astra (DPA) kembali menyelenggarakan HRD Gathering 2017. Pertama kali diadakan pada tahun 2008, acara ini diselenggarakan guna memberikan penghargaan kepada PIC HRD Mitra yang telah berkontribusi dengan baik sepanjang tahun 2016, baik dalam pelaporan iuran, peningkatan klaim manfaat pensiun peserta pasif serta penerimaan form pendaftaran peserta baru. 

Dengan tema “PESTA RAKJAT”, acara ini dilaksanakan di kota yang dijuluki “ kota lumpia” yaitu kota Semarang. Pada hari pertama acara dimulai dengan kunjungan ke lokasi bersejarah Kuil Sam Poo Kong, setelahnya dilanjutkan dengan makan siang dan presentasi dari Dana Pensiun Astra lalu pada sore hari acara free time untuk bersantai bagi peserta di hotel Aston Semarang.

Dalam acara tersebut, kehadiran mitra DPA1 terwakili 59 Mitra dengan jumlah kehadiran 116 orang dan DPA2 terwakili dengan 123 Mitra dengan jumlah kehadiran 138 orang. Pada acara ini disampaikan juga kinerja operasional dan investasi DPA selama tahun 2016 dan informasi peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang baru sebagai informasi untuk seluruh PIC HRD Mitra Pendiri serta paparan investasi dari fund manager DPA PT Schroders Investment Management Indonesia (PT SIMI) yang dibawakan oleh Ibu Irwanti.

 

Malam hari acara dilanjutkan dengan gala dinner dan awarding di ikon pariwisata Semarang, Lawang Sewu. Pada tahun ini PT FIF Group berhasil menjadi yang terbaik dari unit bisnis financial services dan best of the best dari semua unit bisnis yang ada. 

 

Kembali ke Kegiatan Umum