DPA SAMBANGI KOTA PALEMBANG UNTUK ADAKAN SOSIALISASI

04 Jul 2017

DPA SAMBANGI KOTA PALEMBANG UNTUK ADAKAN SOSIALISASI

Pada Jumat, 09 Juni 2017 Dana Pensiun Astra (DPA) kembali melakukan sosialisasi bagi Affco di seluruh Indonesia, pada kesempatan kali ini DPA mendatangi kota Palembang. Bertempat  di Aston Palembang Hotel and Conference Center, acara sosialisasi ini dihadiri oleh 103 peserta dari 22 cabang Astra di Palembang. Antara lain PT FIF Group, PT Traktor Nusantara, PT United Tractors Tbk, PT Astra International – Toyota Sales Operations, PT Astra International – Daihatsu Sales Operations , PT Toyota Astra Finance, PT Serasi Autoraya dll.

Karena bertepatan dengan bulan ramadhan, sosialisasi ini dimulai pada pukul 17.00 wib dengan registrasi dan presentasi , diselingi dengan berbuka puasa dan sholat magrib, lalu dilanjutkan kembali dengan materi sosialisasi dan makan malam. Durasi sosialisasi selama 2 jam terasa sangat cepat karena banyaknya pertanyaan dan tanggapan yang diberikan oleh para peserta yang hadir. Mereka sangat mengharapkan frekuensi sosialisasi lebih ditingkatkan lagi terutama di daerah – daerah yang tidak terupdate informasi tentang dana pensiun.

Sosialisasi DPA dibuka dengan sambutan dari ketua Affco Palembang Bapak Nico dari PT Toyota Astra Financial Sevices, dilanjutkan dengan penjelasan Dana Pensiun Astra dan materi lainnya. Diantaranya :  perbedaan Dana Pensiun Astra Satu dan Dana Pensiun Astra Dua, investasi DPA, proses klaim manfaat pensiun, Program Persiapan Pensiun (P3) dan lain lain.                                                                                                         

Sosialisasi ini terselenggaran dengan baik dan lancar berkat bantuan dari Bapak Herry Deswanto dari PT Astra International - Toyota Sales Operation yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Affco Pelmbang. DPA sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan sehingga acara sosialisasi tersebut berjalan dengan baik. Semoga informasi yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan dapat diteruskan kepada karyawan Astra yang lain di area Palembang. 

 

Kembali ke Kegiatan Umum