informasi
Persiapkan Masa Pensiun dengan Budidaya Jamur Tiram

24 Sep 2021

Persiapkan Masa Pensiun dengan Budidaya Jamur Tiram

Hai Insan Astra!

Yuk kita sapa para calon serta pensiunan Astra. Apa kabar Pensiun? Harus tetap sehat dan keren ya! Kali ini ada kegiatan menarik dari Peserta Program Persiapan Pensiun DPA Angkatan 52 yaitu Bapak Muhammad Amar.

Calon pensiunan asal PT Komatsu Remanufacturing Asia kali ini ternyata telah memulai kegiatan/usaha menjelang pensiun dengan Budidaya Jamur Tiram.

Menurut beliau, budidaya jamur tiram cukup mudah dan sederhana baik dari segi produksi hingga pemasarannya. Bapak Amar menyatakan bahwa saat memulai budidaya ini beliau tidak memerlukan peralatan yang rumit serta hanya memerlukan waktu 30-40 hari untuk melakukan panen pertama.

Wah menarik sekali ya! Lokasi Budidaya Jamur Tiram milik Bapak Amar ini berada di Jl. Daksa Timur no. 34 RT 005 Sepinggan, Balikpapan.

Nah bagi para pensiunan ataupun calon pensiunan yang sedang menjalani kegiatan atau usaha, dan ingin kegiatan tersebut dipromosikan secara GRATIS oleh DPA, langsung saja lengkapi data diri serta foto profil dan foto kegiatan usaha di bit.ly/PensiunKerenDPA

Ayo tunggu apa lagi? Bagikan kegiatan menarikmu, Bersama DPA persiapkan pensiun dengan lebih baik.

 

Kembali ke Kegiatan Pensiunan