informasi
Nasi Goreng Semarang ala Bapak Adri Dityasana

26 Aug 2021

Nasi Goreng Semarang ala Bapak Adri Dityasana

Hai Insan Astra!

Yuk kita sapa para calon serta pensiunan Astra. Apa kabar Pensiun? Harus tetap sehat dan keren ya!

Kali ini ada kegiatan menarik nih Peserta Program Persiapan Pensiun DPA Angkatan 56 yaitu Bapak Adri Dityasana.

Calon pensiunan asal PT Astra Honda Motor kali ini ternyata telah memulai kegiatan/usaha menjelang pensiun di bidang kuliner. Insan Astra pasti familiar ya dengan Nasi Goreng Semarang. Yup, nasi goreng rumahan yang lezat dengan ciri khas babat pada masakannya.

Tidak hanya itu, beliau juga menjual berbagai menu lainnya seperti Babat Gongso, Nasi Goreng Babat, Mie Goreng, Kwetiaw, Tahu Gimbal serta minuman yang cocok untuk menghangatkan tubuh seperti jahe susu, teh manis, dan masih banyak lagi. Bapak Adri memanfaatkan ruangan yang ada untuk dijadikan tempat usahanya.

Berlokasi di Pondok Ungu Permai sektor 5 blok P5 no 12A rt.002/028 Kel.Bahagia, Kec.Babelan, Bekasi ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Bapak Adri meski hanya berjualan di malam hari.

Nah bagi para pensiunan ataupun calon pensiunan yang sedang menjalani kegiatan atau usaha, dan ingin kegiatan tersebut dipromosikan secara GRATIS oleh DPA, langsung saja lengkapi data diri serta foto profil dan foto kegiatan usaha di bit.ly/PensiunKerenDPA

Ayo tunggu apa lagi? Bagikan kegiatan menarikmu, Bersama DPA persiapkan pensiun dengan lebih baik.

 

Kembali ke Kegiatan Pensiunan