informasi
Momong Cucu & Kost Kosan

05 Nov 2018

Momong Cucu & Kost Kosan

Pensiun 5 tahun lalu dari PT United Tractors Tbk dengan masa Bakti selama 26 tahun membuat Bapak Mochamad Rodani sangat ahli dibidang perbaikan alat alat berat.  Selepas pensiun pada tahun 2013 Bapak Rodani memang tidak berniat bekerja kembali walaupun tawaran tawaran untuk menjadi traininer dan maintenance sudah banyak berdatangan namun beliau tolak.

Sebelum pensiun Bapak Rodani sudah memikirkan usaha yang menurutnya tidak perlu repot, yaitu kost kosan. Beberapa tahun sebelum pensiun beliau sudah mempersiapakan membeli beberapa rumah untuk dijadikan kontrakan. Saat ini beliau sudah memiliki 15 pintu dengan hampir semua terisi oleh penyewa. Berlokasi di Kampung Jati Bulak Kabupaten Bekasi kost kostan Bapak Rodani berdekatan dengan pabrik dan tempat usaha lain sehingga banyak penyewa berdatangan.

 

Selain memiliki kost kosan 15 pintu, Bapak Rodani dan sang istri sehari hari mengasuh 2 cucunya yang berumur 2.5 tahun dan 6 bulan. Mereka menggangap mengasuh cucu sebagai hiburan sehingga tidak ada rasa lelah sedikitpun. Selain itu dirumah Bapak Rodani menyalurkan hobinya dengan memeliharan berbagai jenis unggas dan beberapa tanaman obat. Mulai dari aneka burung, angsa, ayam dan lain lain. Hingga kini hobinya tersebut membuatnya lebih menikmati masa pensiun.

 

Kembali ke Kegiatan Pensiunan