Tingkatkan penjualan kuliner melalui aplikasi pesan antar melalui ojek online

20 Jul 2020

Tingkatkan penjualan kuliner melalui aplikasi pesan antar melalui ojek online

Kegiatan usaha kuliner merupakan salah satu jenis usaha yang akan selalu memiliki pasar tersendiri, ketika kegiatan ini yang dipilih sebagai aktivitas pensiun saat ini bukan hanya modal, keunggulan rasa makanan, kebersihan dan harga yang menjadi pertimbangan memulai usaha akan tetapi ketersediaan layanan pesan antar melalui aplikasi ojek online merupakan nilai tambah bagi pelaku usaha kuliner.

Ketersediaan layanan pesan antar di aplikasi ojek online selain sebagai alternatif untuk meningkatkan cakupan penjualan produk dapat dioptimalkan sebagai media promosi secara online dan memperkenalkan produk kita kepada calon pelanggan baru.

Aplikasi ojek online yang saat ini menyediakan layanan pesan antar adalah GoFood dan GrabFood. Bagi anda yang tertarik untuk mendaftarkan diri untuk menjadi mitra kedua layanan tersebut dapat langsung mendaftarkan diri melalui situs penyedia layanan ojek online www.gojek.com dan www.grab.com.

Dokumen yang perlu dipersiapkan oleh calon mitra usaha sebelum melakukan pendaftaran diantaranya :
1.Identitas Pemiliki Usaha (KTP)
2.NPWP Pemilik Usaha
3.Informasi Rekening Pemilik Usaha.

Setelah pemilik usaha telah menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, selanjutnya pemiliki usaha melakukan pengisian formulir yang telah disediakan oleh para penyedia layanan pesan antar online tersebut. Proses verifikasi untuk setiap pengajuan mitra baru adalah 7 s.d 14 hari kerja.



Sumber : www.gojek.com & www.grab.com

Bagaimana apakah anda tertarik untuk meningkatkan usaha kuliner anda melalui layanan pesan antar di aplikasi ojek online ? berikut adalah usaha kuliner pensiunan Astra yang telah memiliki layanan pesan antar :

 

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us