DANA PENSIUN ASTRA LUNCURKAN WEBSITE BARU

30 Nov -0001

DANA PENSIUN ASTRA LUNCURKAN WEBSITE BARU

Pada tanggal 24 September 2013 lalu, Dana Pensiun Astra telah meluncurkan website barunya. Layanan website baru ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih memudahkan peserta mengetahui saldo manfaat pensiun dan berita DPA lainnya.

Saat ini bagi Peserta yang belum memiliki password atau lupa password dapat langsung melakukan reset password di www.dapenastra.com. Selain password Peserta juga dapat melihat nomor Peserta di website DPA yang baru ini.

Untuk mengetahui nomor peserta DPA, peserta hanya perlu mengklik menu “lupa username/no peserta” dipojok kanan bawah. Setelah mengklik pada menu tersebut, peserta hanya perlu menginput NPK, nama perusahaan, tanggal lahir dan klik “kirim”.

Sementara, bagi peserta yang lupa password atau belum mendapatkan password. Peserta bisa mengklik “lupa password” di pojok kanan bawah serta mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas dan memasukkan no peserta, tanggal lahir serta lima digit gaji pokok peserta.

Selain menu reset password dan memperoleh username melalui website, fitur lain yang dapat dimanfaatkan adalah informasi berita dan kegiatan yang berisi event-event Dana Pensiun Astra, serta fitur klaim yang dapat dimanfaatkan untuk mengirimkan berkas klaim langsung ke Dana Pensiun Astra. Semua informasi lengkap terangkum menjadi satu di website DPA baru ini. Manfaatkan layanan website Dana Pensiun Astra untuk mendapatkan informasi DPA yang anda butuhkan. 

 

Kembali ke Berita Umum