[MILIS ASTRA] Kolaborasi Anak Muda Penerima SATU Indonesia Awards & Seniman Kebanggaan Indonesia

19 Sep 2019

[MILIS ASTRA] Kolaborasi Anak Muda Penerima SATU Indonesia Awards & Seniman Kebanggaan Indonesia

JAKARTA: Astra menjadi bagian dari gerakan bertagar #KebanggaanIndonesia yang kini digaungkan oleh IdeaFest 2019, festival kreatif terbesar Indonesia, dengan tema tahun ini “Age of Pride”. Sejalan dengan hal itu, Astra akan menghadirkan kolaborasi anak muda para penerima Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards dan seniman-seniman kebanggaan bangsa.

Para penerima SATU Indonesia Awards dan seniman kebanggaan Indonesia tersebut akan bertemu pada malam apresiasi 10th SATU Indonesia Awards 2019 yang menjadi bagian dari agenda IdeaFest tahun ini.

Malam apresiasi itu akan diadakan pada 4 Oktober 2019 dengan menghadirkan musisi Erwin Gutawa Music School Choir & Erwin Gutawa, Isyana Sarasvati & Sheila On 7.  Astra juga menghadirkan seniman kebanggaan Indonesia lainnya yakni Arkiv Vilmansa yang akan berkolaborasi bersama Astra untuk menghadirkan seni instalasi dan multimedia.

Rangkaian kolaborasi Astra dan IdeaFest 2019 tahun ini akan diakhiri dengan kegiatan Astra Talks @IdeaTalks pada tanggal 5 Oktober 2019. Astra Talks menghadirkan Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto, Juri Tamu 10th SATU Indonesia Awards Dian Sastro, para penerima SATU Indonesia Awards: Pelopor Relawan Kesehatan Dani Ferdian (2015), Pendamping Masalah Kejiwaan Triana Rahmawati (2017), Pengembang Teknologi Artificial Intelligence Nodeflux (2018).

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:

 

Boy Kelana Soebroto
Head of Corporate Communications
PT Astra International Tbk
Telp. 021-508-43-888

 

Kembali ke Berita Umum