Investment Update DPA Tahun 2019

06 Sep 2019

Investment Update DPA Tahun 2019

Jakarta, 4 September 2019, Dalam rangka memberikan informasi terupdate terkait dengan kondisi ekonomi dan investasi baik secara nasional maupun global, Dana Pensiun Astra (DPA) kembali menyelenggarakan acara Investment Update 2019 di Hotel Ibis Styles Sunter Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Manager dari Mitra Pendiri yang membawahi HRD dan juga Finance. Acara Investment Update DPA bertujuan agar seluruh perwakilan yang hadir semakin memahami dan mendalami perkembangan ekonomi dan investasi di Indonesia saat ini, serta dapat menjelaskan kepada peserta di masing-masing perusahaan ketika ada pertanyaan terkait dengan hasil investasi di Dana Pensiun Astra.

 

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Suheri selaku Chief of Dana Pensiun Astra, dan dilanjutkan dengan pemaparan kondisi ekonomi dan investasi oleh David Hsu selaku Head of Institutional Sales dari BNP Paribas Asset Management yang merupakan salah satu manager investasi yang membantu DPA dalam mengelola investasi.

 

Selain pemaparan kondisi ekonomi dan investasi tersebut, pada kesempatan acara tersebut pun disampaikan terkait pencapaian pemenuhan Data Perpajakan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan tentunya update terkini mengenai DPA Mobile.

 

Acara ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan manfaat bagi kita semua sehingga terjadi persamaan persepsi antara Dana Pensiun Astra dengan Mitra Pendiri. DPA mengucapkan terima kasih atas  kehadiran seluruh perwakilan Mitra Pendiri, untuk informasi lebih lanjut terkait sosialisasi dan open booth, silahkan hubungi Mitra Relation Officer masing-masing mitra atau WhatsApp di 0878 8181 5252

 

Kembali ke Berita Umum