DPA Kembali Melakukan Konvensi Improvement "DPA Curious 2019"

06 Sep 2019

DPA Kembali Melakukan Konvensi Improvement "DPA Curious 2019"

Dana Pensiun Astra (DPA) kembali menyelenggarakan konvensi improvement “DPA Curious 2019”. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DPA untuk mendorong setiap individu di DPA selalu melakukan improvement di area kerjanya guna mencapai hasil yang terbaik.

Kickoff kompetisi improvement 2019 dilakukan pada Q4 2018 dengan diawali pengumpulan ide-ide improvement dan terus berlanjut sampai dengan jadwal penjurian dan Konvensi pada bulan Agustus 2019. Kategori yang perlombakan dalam kompetisi tersebut diantaranya adalah ketegori Suggestion System (SS), Quality Control Circle (QCC) dan Quality Control Project (QCP).

Pada acara awarding Kompetisi Improvement “DPA Curious 2019” yang diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus 2019, panitia mengundang narasumber untuk melakukan sharing, kali ini Abidin Riyadi Abie dari PT Toyota Astra Finance membawakan materi “Future Work”. Dalam pemaparan materi, disampaikan bahwa dimasa yang akan datang kompetisi yang akan dihadapi bukan lagi antara manusia dengan manusia akan tetapi manusia dengan system dan robot, sehingga jika kita tidak berubah dan menyesuaikan dengan kompetisi saat ini maka kita akan tertinggal dan kalah dalam berkompetisi.

Selamat kepada seluruh pemenang kompetisi di masing-masing kategori dan tidak pernah berhenti untuk selalu melakukan improvement di area kerja sekecil apapun.  terkait sosialisasi dan open booth, silahkan hubungi Mitra Relation Officer masing-masing mitra atau WhatsApp di 0878 8181 5252.

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us