DPA Mobile sebagai media publikasi PORSE ASTRA 2019

28 Jun 2019

DPA Mobile sebagai media publikasi PORSE ASTRA 2019

PORSE ASTRA yang merupakan multi event 2 tahunan yang mengkolaborasikan antara kompetisi olah raga, kesenian dan kreativitas akan kembali dilgelar tahun ini, dengan mengusung tema SEMANGAT, KREASI dan INSPIRASI event ini diharapkan dapat mensinergikan antara karyawan dan ASTRA untuk mencapai ASTRA's Goal 2020 : "Pride of the Nation".

Tahun ini PORSE ASTRA menghadirkan hal yang baru, diantaranya adalah E-Sport Games, Lomba Tradisional dan Lomba Hari Kemerdekaan selain itu dilaksakan pula pra event PORSE ASTRA yaitu Torch Relay Roadshow. Pra event tersebut dimulai di ASMO IV yang merupakan Juara PORSE ASTRA 2017 dan akan berlanjut secara estafet ke seluruh Grup Bisnis ASTRA diantaranya AAL, AHEMCE, IT, INFRALOG, PROPERTY, ASMO I, ASMO II, ASMO III dan berakhir di AI Tbk, & Yayasan.

Untuk mendukung event tersebut, Dana Pensiun Astra (DPA) dengan aplikasi DPA Mobile mendukung pelaksanaan event tersebut sebagai salah satu media informasi yang akan menyampaikan berbagai berita terkait PORSE ASTRA 2019. Dengan aplikasi DPA Mobile, maka seluruh karyawan ASTRA yang merupakan peserta DPA akan secara langsung dapat mengikuti seluruh rangkaian event PORSE ASTRA 2019.

Download DPA Mobile di Google Play Store dan segera di Apple Apps Store.

 

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us