NEW DPA MOBILE SEBAGAI JALUR KOMUNIKASI MILLENNIAL

13 Oct 2018

NEW DPA MOBILE SEBAGAI JALUR KOMUNIKASI MILLENNIAL

8 Oktober 2018, bertempat di Hotel Ibis Styles – Sunter. Dana Pensiun Astra (DPA) secara resmi memperkenalkan aplikasi New DPA Mobile, diresmikan langsung oleh Bapak Suparno Djasmin selaku Direktur PT Astra International, Tbk dan Ketua Dewan Pengawas Dana Pensiun Astra.

Pembaharuan yang dilakukan oleh DPA bukan saja pada sisi tampilan aplikasi akan tetapi menambahkan fitur baru yang dapat dimanfaatkan oleh peserta dan perusahaan mitra. Fitur pertama yang disematkan adalah fitur promosi untuk produk-produk Astra yang memberikan promo khusus karyawan Astra, dengan fitur tersebut promosi yang disampaikan akan lebih tertarget dan diterima langsung oleh peserta.

Fitur selanjutnya adalah fitur agenda event Astra, fitur tersebut berfungsi sebagai media informasi untuk kegiatan-kegiatan yang dapat dihadiri oleh karyawan Astra, karena aplikasi tersebut bersifat personal maka informasi maka setiap event akan bisa di singkronisasikan dengan aplikai kalender yang ada di Handphone peserta.

Bagi peserta yang telah melakukan pembaharuan alamat email dengan alamat email Gmail maka peserta dapat membuka aplikasi dengan akun Gmail, sehingga peserta akan lebih mudah untuk membuka aplikasi DPA Mobile. 

Saat ini aplikasi tersedia untuk handphone berbasis Android, aplikasi dapat langsung diunduh di Google Play Store atau masuk ke tautan bit.ly/DPAmobile, New DPA Mobile lebih segar, lebih mudah dan lebih banyak fitur.

 

 

Kembali ke Berita Umum