berita
DANA PENSIUN ASTRA DUA SEBAGAI DANA PENSIUN PPIP KENERJA TERBAIK TAHUN 2017

09 Oct 2018

DANA PENSIUN ASTRA DUA SEBAGAI DANA PENSIUN PPIP KENERJA TERBAIK TAHUN 2017

Tanggal 26 September 2018, Dana Pensiun Astra Dua (DPA Dua) mendapatkan penghargaan sebagai Dana Pensiun PPIP kinerja terbaik pertama tahun 2017 untuk kategori “Total Aktiva Bersih lebih dari Rp. 500 Milyar” dari Perkumpulan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) yang diselenggarakan di Hotel Bidakara – Jakarta, penghargaan diterima langsung oleh Bapak Fredyanto Manalu selaku Presiden Direktur DPA Dua.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Perkumpulan ADPI berdasarkan kriteria penilaian Aspek Pengelolaan Investasi, Aspek Pengelolaan Kewajiban, Aspek Tingkat Kepatuhan dan Tingkat Risiko yang dinilai berdasar kinerja tahun 2017. Penyerahan penghargaan  diberikan langsung oleh Direktur Pengawasan Dana Pensiun & BPJS Ketenagakerjaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bapak Andra Sapta dan  didampingi oleh Ketua Perkumpulan ADPI.

Prestasi ini merupakan hasil kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak yang telah bersinergi selama tahun 2017 untuk dapat memberikan hasil terbaik bagi  mitra pendiri dan seluruh peserta DPA Dua. Salah satu strategi utama dari DPA adalah Investasi yang prudent, sehingga pengelolaan investasi yang dilakukan sesuai ketentuan dan regulasi yang berlaku.

Hasil investasi setiap bulan dapat di lihat pada  www.dapenastra.com dan New DPA Mobile, ini merupakan kemudahan akses informasi untuk seluruh peserta, selain itu pada New DPA Mobile dapat juga digunakan untuk promosi grup Astra dan agenda event Astra. Dapatkan New DPA Mobile  di Google Play Store.

 

Kembali ke Berita Umum